Panduan untuk Baju Atasan Wanita Terbaik

Panduan untuk Baju Atasan WanitaTerbaik - Perhatikan bahwa meskipun sangat umum di televisi untuk melihat kamisol berlapis di bawah setelan jas, ini bukan yang terbaik karena jika Anda melepas jaket jas Anda, kamisol biasanya bukan pakaian yang sesuai.
Selain itu, biaya dry cleaning Anda akan menjadi melalui atap, dan Anda mungkin tergoda untuk mengeringkan potongan secara terpisah, yang buruk untuk perawatan jangka panjang dan memberi makan setelan Anda. Anda ingin semua bagian untuk dipakai dan cuaca merata.
Ini bukan untuk mengatakan camisoles don dapat digunakan - inilah pengumpulan terakhir kami dari camisoles terbaik untuk layering .) Mari kita masuk ke setiap baju yang disarankan untuk dipakai di bawah pakaian sedikit lebih banyak di bawah.
Kaos Untuk Bekerja
T-Shirt Bekerja dan Sederhana untuk Memakai Pakaian di Bawah
T-shirt itu bagus di musim panas, tentu saja, tetapi mereka juga bagus untuk mengenakan di bawah cardigan dan blazer saat musim berganti. Beberapa tee terbaik untuk layering , menurut pendapat kami, termasuk beberapa yang digambarkan di bawah ini - Anda mungkin juga ingin memeriksa diskusi terbaru kami tentang kaos putih buram untuk bekerja .
Secara umum, jika Anda bisa mengenakan kaos tertentu dengan celana olahraga, itu tidak boleh dipakai ke kantor. Seperti disebutkan di atas, t-shirt dengan lengan lebih disukai di bawah pakaian.
(dibandingkan tank top atau cangkang ) karena a) memungkinkan Anda melepas jaket jas Anda, bahkan di kantor yang paling konservatif, dan b) membantu Anda meningkatkan jumlah kali jas Anda bisa habis tanpa harus kering. Mereka juga lebih mudah untuk membuang cucian biasa Anda dibandingkan blus yang membutuhkan perawatan khusus.
Dalam dunia yang ideal, t-shirt akan sedikit mewah - mungkin itu terbuat dari jersey sutra melar (atau bahkan rajutan sutra), mungkin memiliki tombol di pangkal leher Anda, mungkin memiliki blus yang menarik, blus seperti pola.

Bagaimana Panduan untuk Baju Atasan WanitaTerbaik?

Secara umum, Anda mungkin ingin menghindari kemeja dengan rhinestones atau manik-manik tidak hanya mereka tidak dapat diterima untuk kantor paling konservatif, tetapi berat manik-manik atau batu selalu membuat kemeja berat, mempengaruhi cara mereka menggantung (hati-hati untuk scoopneck dengan manik-manik) !), dan membuat pencucian menjadi sulit.
Blus Papover untuk Bekerja: A Happy Medium
Beberapa blus dipotong seperti kaos karena tidak memiliki kancing, menarik kepala, tidak memiliki masalah menganga dan umumnya lebih nyaman. Mereka sering meminta perawatan yang lebih tinggi daripada kaus dasar Anda, tetapi itu tidak berarti Anda harus mendapatkan blus sutra.
Perhatikan bahwa ini juga bisa menjadi barang musiman, dan cara yang bagus untuk menyegarkan pakaian Anda setiap musim. Lihatlah postingan ini untuk mengetahui koleksi terbaru dari blus popover putih dan blus yang dipotong seperti kaos ; Anda mungkin juga ingin memeriksa beberapa rekomendasi terbaru kami untuk blus popover.
Tombol-Blus Depan: Klasik
Blus kancing depan adalah alasan klasik - blus yang konservatif namun bergaya dan chic. Tentu saja, tidak semua orang benar-benar menyukainya - mereka bisa sulit dirawat, dan masalah fit bisa berlimpah.
(Jika Anda buntu dan melihat blus Anda menganga, periksa pos lama ini tentang opsi DIY untuk blus menganga .) Jika Anda menemukan bahwa tombol blus tidak berfungsi dengan payudara Anda, tetapi masih ingin memakainya, kunjungi toko-toko butik kami yang berspesialisasi dalam blus berdada - Anda juga dapat melihat saran kami tentang cara mengenakan kancing depan untuk bekerja .